Menikmati Pesona Green Canyon Bandung Bersama Wisatahits.Co

Bandung memang selalu menyajikan pesona tempat wisata yang sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini terbukti dari banyaknya tempat wisata baru dan menyuguhkan keindahan pesona Kota Kembang ini secara maksimal. Jika Anda bosan mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja, maka bisa melipir ke Green Kenyot Cikahuripan yang beberapa waktu lalu diulas oleh Wisatahits.co. Green Kenyot sendiri merupakan sebuah sungai namun bukan sembarang sungai karena mampu menyedot perhatian publik untuk mampir kesana. Keindahan sungai ini disetarakan dengan keindahan Grand Canyon yang terkenal di seluruh penjuru dunia, saking indahnya dijamin saat singgah akan reflek membidikan kamera di depanya.

Sebagai tempat wisata yang disandingkan dengan keindahan Grand Canyon di Amerika sana, tentunya Wisatahits.co juga membocorkan beberapa daya tariknya yang khas dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Diantaranya adalah:

  1. Aliran sungai diapit oleh bebatuan purba dengan tekstur yang khas dan indah sehingga menjadi spot foto terbaik disini.
  2. Aliran sungainya sangat jernih kebiruan sampai pengunjung bisa melihat apa dibalik aliran sungai tersebut.
  3. Kedalaman sungai bervariasi sehingga di beberapa titik bisa dipakai untuk berenang guna menikmati kesegaran airnya yang jernih.
  4. Tiga mata air yang memiliki rasa berbeda, yakni mata air ibu dengan rasa manis, mata air bapak yang rasa airnya pahit, dan mata air sumur yang sensasi rasanya saat diminum seperti air mineral.

Untuk bisa mampir ke Green Kenyot ini Anda musti menuju ke Desa Saguling di Bandung Barat, yang bisa diakses melalui Padalarang maupun Cililin. Supaya bisa masuk ke dalam sungai Green Kenyot ini Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10ribu saja per orang. Sedangkan untuk biaya parkir cukup Rp 5ribu per motor, apabila ingin berenang dengan memakai pelampung bisa menyewanya dengan biaya Rp 15ribu. Usahakan untuk berkunjung di musim kemarau apabila ingin berenang dengan puas, sebab ketika musim penghujan menurut ulasan Wisatahits.co aliran sungai disini sering deras secara mendadak sehingga cenderung berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *