Review Motor Terbaru All New Soul GT AKS SS Lengkap 2019

Memang bukan hal baru lagi jika pada akhirnya Yamaha kembali lagi lakukan penyegaran terhadap salah satu koleksi motor matic-nya. Kini Yamaha memberikan nama produk motor terbaru tersebut dengan sebutan All New Soul HT AKS SSS. Meksipun varian motor terbarunya tersebut tidak jauh berbeda bila dibandingkan dengan generasi terdahulu, akan tetapi tentu saja ada hal baru yang bakal disematkan Yamaha pada produknya tersebut. Ditawarkan dengan kisaran harga Rp 17 juta rupiah, berikut ini akan kami informasikan kepada Anda review selengkapnya All New Soul GT AKS SSS.

Review Motor Terbaru All New Soul GT AKS SSS Lengkap 2019

Jika dilihat dari segi penampilannya, All New Soul GT AKS SSS ini memang tidak jauh berbeda dengan desain produk motor lawas Yamaha. Dimana kesan agresif dihadirkan di bagian depan motor terbaru tersebut, yakni lewat single headlamp yang dilengkapi pula dengan lampu LED yang berdesain tajam sehingga semakin tampak sporty. Tetapi demikian, Yamaha tentu saja memberikan hal lain pada All New Soul GT AKS SSS tersebut, misalnya saja untuk bagian dashboard. Sebab kali ini Yamaha tanamkan New Speedometer yang semakin membuat motor ini tampak lebih maskulin.

Lalu jika berbicara lebih jauh lagi mengenai urusan dapur pacunya sendiri, All New Soul GT AKS SSS ternyata masih sama dengan pendahulunya, sehingga Anda tak perlu lagu meragukan kehebatan mesinnya. Dibekali dengan mesin empat stroke SOHC 125 cc single silinder, tentu saja semakin menjadikan motor matic Yamaha tersebut mampu menyemburkan power maksimum sebesar 7.0 kw pada putaran 8000 rpm. Selain hadir lebih powerfull, motor Yamaha terbaru ini ternyata juga sangat ramah dengan penggunaan bahan bakar, apalagi motor tersebut sudah mendapat dukungan teknologi Blue Core.

Selain hal tersebut, All New Soul GT AKS SSS juga sudah dilengkapi dengan fitur eksklusif berupa SSS, yakni Start and Stop System yang bisa menjadikan mesin motor tersebut mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 5 detik, dengan begitu penggunaan bahan bakar pun jadi semakin irit. Kemudian untuk menopang semua komponen yang dimilikinya, All New Soul GT AKS SSS terapkan model rangka type underbone, dan dilengkapi pula dengan suspensi depan berupa teleksopik. Sementara itu di bagian belakangnya sendiri ada unit Swing Single Shock yang bisa beri keseimbangan lebih ketika berkendara.

Dengan begitu Anda tak perlu khawatir jika menggunakan motor tersebut untuk melewati berbagai medan jalan, sebab dikondisi jalan yang labil pun motor ini akan bisa melaluinya tanpa kendala. Selain itu Yamaha juga melengkapi bagian kaki – kakinya dengan velg racing berukuran 14 inci. Lalu tak ketinggalan ban berukuran ekstra besar di kelasnya juga dipasangkan di kedua bagian velg. Sehingga mampu memberikan keseimbangan yang sempurna. Bahkan dengan adanya ban berukuran besar tersebut semakin membuat motor ini terlihat lebih gagah.

Disamping teknologi mumpuninya tersebut yang membuat All New Soul GT AKS SSS lebih efisien, bertenaga, dan handal juga ada beberapa fitur lain yang melengkapinya. Seperti yang ada di namanya sendiri, yakni SSS atau Start and Stop System. Dengan fitur ini maka Anda akan diberi rasa nyaman yang ekstra pada saat memarkirkan motor. Selain itu juga ada teknologi Advance Key System yang memiliki cara kerja yang cukup canggih sekali, Anda hanya perlu menekan sekali untuk bisa menemukan motor dengan bunyi yang dikeluarkan dari motor milikmu.

Nah, itulah tadi review motor terbaru All New Soul GT AKS SSS lengkap 2019 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *